Keluarga Alex dan Zaini Pemegang Tiket Terusan Persebaya Pertama Musim 2024/2025

Keluarga Zaini saat menerima simbolis tiket terusan dari menejemen Persebaya di RS BDH Surabaya, Selasa (18/6)/Foto : Official Persebaya
Iklan

EJ– Kompetisi Liga 1 2024/2025 menurut rencana akan bergulir mulai bulan Agustus nanti. Persebaya memastikan akan mengeluarkan tiket terusan untuk laga kandangnya selama semusim penuh.

Tiket terusan akan segera dirilis. Sebelum dirilis sudah ada dua keluarga yang menjadi pertama sebagai pemegang tiket terusan musim ini. Yaitu keluarga Alex dan keluarga Zaini. Mereka mendapatkannya sebagai hadiah dari kelahiran putra putri mereka yang lahir tepat 18 Juni 2024 di Rumah Sakit Bhakti Dharma Husada Surabaya.

”Senang dan bangga, terima kasih atas kunjungan dan perhatian Persebaya ini,” kata Zaini setelah menerima hadiah tersebut.

Tiket terusan terakhir Persebaya ada sebelum pandemi Covid 19. Tahun ini diadakan lagi dengan format dan layanan yang lebih baik. Akan dirilis Persebaya dalam beberapa hari ke depan.

Iklan

Hadiah tiket terusan tersebut merupakan rangkaian dari kegiatan menejemen Persebaya yang berulang tahun ke 97 tepat 18 Juni.

”Selamat atas kelahiran putra dan putrinya. Silahkan nonton Persebaya sepanjang musim ini dengan tiket terusan ini, free satu musim penuh,” kata Candra Wahyudi, direktur operasional Persebaya saat menyerahkan simbolis tiket terusan tersebut di rumah sakit, Selasa (18/6).

Pada penyerahan tersebut hadir juga pemain Persebaya yakni  Flavio Silva, Gilson Costa, Kadek Raditya, juga Maskot Jojo.

Rangkaian kegiatan ulang tahun Persebaya sebelumnya diadakan awal Juni dengan berziarah ke makam pendiri klub, lomba mural tiap komunitas dan hari Minggu (23/6) nanti akan ada Green Force Run. Dan akan diakhiri dengan laga Anniversary Game menghadapi Persibo Bojonegoro pada tanggal 29 Juni 2024 di Gelora Bung Tomo.

 

 

 

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display