Persebaya Jadwalkan Dua Kali Uji Tanding Selama TC

Para pemain Persebaya menikmati latihan perdana saat pemusatan latihan di sebuah pantai barat Yogyakarta/Foto: Official Persebaya
Iklan

EJ – Persebaya langsung tancap gas pada hari pertama pemusatan latihan di Yogyakarta. Pagi ini Selasa (16/7) bertempat di salah satu pantai barat Yogya Bruno Moreira melakukan latihan conditioning dan fisik secara step by step.

Hal tersebut dikatakan pelatih Paul Munster dikutip dari laman resmi klub. “Hari pertama kita akan fokus conditioning pemain dahulu, perjalanan kemarin dari Surabaya ke Jogjakarta membutuhkan waktu yang cukup lama. Step by step,” kata Munster.

Enam pemain asing juga langsung ikut dalam suasana kekeluargaan yang diciptakan untuk meningkatkan chemistry selama pemusatan latihan. Tercatat hanya M Hidayat yang masih cidera dan Toni Firmansyah yang sedang berada di tim Indonesia U20 tidak mengikuti latihan di Yogya.

”Semua pemain akan berkumpul, kami ingin meningkatkan ikatan seluruh tim, menyatukan chemistry. Sejauh ini sudah bagus, tapi harus lebih ditingkatkan lagi,” kata Coach Paul Munster.

Iklan

Paul Munster menyebutkan bahwa anak asuhnya akan menjalani uji tanding dua kali selama pemusatan latihan sebagai persiapan jelang laga perdana musim 2024/2025 Liga 1 menghadapi PSS Sleman 11 Agustus 2024 di Gelora Bung Tomo.

”Kami akan fokus pada prinsip-prinsip yang akan kami terapkan di Liga 1, semua pemain tahu dan sangat termotivasi untuk berlatih,” pungkas Musnter.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display