Putra Surabaya Datangkan Adrian Kukuh Sebagai Fisioterapi Klub

Adrian Kukuh saat memberikan pengetahuan pencegahan cidera kepada para pemain Putra Surabaya/Foto: Official Pusura
Iklan

EJ – Putra Surabaya salah satu klub dari Liga Persebaya kembali melakukan inovasi untuk lebih meningkatkan kualitas pemain dan orangtua siswanya dengan mendatangkan seorang fisioterapi berpengalaman untuk bergabung dengan klub.

Adrian Kukuh seorang fisioterapi olahraga sudah berpengalaman bersama Persebaya junior tahun 2022 dan 2023 serta kegiatan olahraga lain. Sebelumnya Putra Surabaya atau lebih sering disebut Pusura juga menjadi pioner di klub Liga Persebaya dengan mendatangkan tiga analis untuk bekerja dalam tim.

“Ini bagian dari proses pengembangan klub Pusura dan komitmen menejemen untuk melibatkan sport science,” kata Janu Ramadanis pelatih kepala Pusura beberapa waktu lalu.

Sebagai awal dari kerja fisioterapi tersebut pada hari Selasa (23/7) kemarin, Adrian Kukuh memberikan pengetahuannya tentang pencegahan cidera kepada para pemain dan juga kepada wali murid terkait dasar-dasar pencegahan dan penanganan cidera. Kegiatan ini dilakukan di lapangan Persetama Ketajen, Sidoarjo.

Iklan
Adrian Kukuh bersama wali murid Putra Surabaya/Foto: Official Pusura

“Mas Adrian Kukuh, nantinya secara berkala akan kami hadirkan untuk membantu menangani anak-anak kita yang membutuhkan fisioterapi, sekaligus mengedukasi anak-anak kita berkaitan dengan pencegahan dan penanganan cedera ringan,” kata Roky Magbal ketua harian Pusura mewakili menejemen klub.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display