AZA Datangkan Xgo Pada Acara USS Downtown Market

Xgo saat melakukan live painting pada sepatu AZA 7 di acara USS Downtown Market/Foto : Oscar Baadila
Iklan

EJ – Urban Sneaker Society (USS) Downtown Market kembali menyapa para penggemar sneakers dan budaya urban di Surabaya. Acara ini berlangsung dari hari Jumat, 26 Juli hingga Minggu, 28 Juli 2024, bertempat di Tunjungan Plaza 3.

USS Downtown Market menawarkan pengalaman yang tak hanya memanjakan mata dengan koleksi sneakers terbaru tetapi juga serangkaian acara menarik yang akan memanjakan pengunjung.

Salah satu atraksi utama tahun ini adalah kehadiran lapangan basket yang dihadirkan langsung oleh DBL Indonesia. Lapangan ini akan memberikan kesempatan kepada para pengunjung, khususnya yang akan tampil di DBL Surabaya, untuk mengukur keterampilan mereka dalam suasana yang penuh semangat.

Tidak kalah menarik, booth AZA Wear akan menghadirkan berbagai aktivitas yang tidak boleh dilewatkan. Selain diskon spesial, pengunjung juga berkesempatan mengikuti kegiatan yang dapat menginspirasi mereka dalam dunia sneakers. Salah satu highlight dari booth AZA Wear adalah kolaborasi dengan seniman visual ternama, Xgo.

Iklan

Xgo, seorang seniman mural dan seni urban yang telah berkarir selama dua dekade, akan hadir untuk memberikan sentuhan kreatif pada dua sneakers dari AZA Wear. Xgo, pendiri kelompok street art Serikat Mural Surabaya dan Bunuhdiri Studio, dikenal luas melalui karya-karya visualnya yang menghiasi dinding-dinding kota dari Surabaya hingga Lombok, Bali, dan Kalimantan. Beliau juga aktif dalam pembuatan ilustrasi, grafis, komik indie, dan zine, serta telah mengikuti festival internasional seperti Indo-Osaka di Osaka, Jepang, pada tahun 2019.

Acara live painting oleh Xgo akan diadakan pada hari Minggu, 28 Juli 2024, dan akan menampilkan custom painting pada sneakers AZA 7 by Jackson. Selain itu, Xgo juga akan menggelar Mural Show Painting di booth AZA Wear, menjadikannya sebagai tempat berkreasi dan berinteraksi langsung dengan pengunjung.

Kami mengundang semua pecinta seni, sneakers, dan basket untuk hadir dan menikmati berbagai acara seru di USS Downtown Market. Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan karya seni yang unik dan berpartisipasi dalam aktivitas yang akan menginspirasi dan jangan lupa untuk mampir ke booth Azawear!

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display