Azrul Ananda Akan Hadir di Pembukaaan Persebaya Talent Audition Pagi Ini

Tim Elite Pro Academy Persebaya 2023/Foto : Joko Kristiono
Iklan

EJ – Persebaya Talent Auditian (PTA) 2024 akan dimulai hari ini Jumat (26/7) pagi di Lapangan Kodam V Brawijaya. PTA ini diselenggarakan oleh Persebaya Future Lab mulai tanggal 26-28 Juli 2024.

Menurut rencana CEO Persebaya Azrul Ananda akan langsung hadir pada acara pembukaan pagi ini. Menurut sumber yang Emosijiwaku dapatkan PTA ini akan diikuti sebanyak kurang lebih 400 pemain mulai U12 sampai U20.

Persebaya Talent Audition 2024 adalah seleksi untuk menjaring pemain-pemain muda potesial yang kelak akan menjadi pemain tim utama Persebaya. Semua pesepak bola muda bisa ikut Talent Audition ini tanpa terkecuali. Pendaftaran sudah dilakukan secara online melalui website persebaya.id pada tanggal 15-24 Juli 2024. Biaya pendaftaran Rp 350.000. Peserta akan mendapatkan fasilitas jersey, refreshment, pelatihan, kesempatan masuk Elite Youth Persebaya, juga e-report selama menjalani Talent Audition.

Para pemain yang lolos Talent Audition, akan bergabung dalam ekosistem Elite Youth Persebaya. Selanjutnya, mereka akan dipersiapkan untuk diterjunkan dalam kejuaraan-kejuaraan kelompok umur yang akan diikuti Persebaya. Termasuk di dalamnya Elite Pro Academy yang wajib diikuti oleh seluruh tim Liga 1.

Iklan

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display