Hadapi Barito Putera Paul Munster Belum Tentukan Pengganti Catur Pamungkas

Pemain Persebaya berlatih di Gelora 10 Nopember jelang hadapi Barito Putera/Foto: Joko Kristiono
Iklan

EJ – Laga tandang Persebaya ke kandang Malut United di Stadion Madya Jakarta yang berakhir imbang masih menyisakan satu pemain Persebaya harus naik meja operasi.

Catur Pamungkas mengalami cidera bahu dan sudah melakukan operasi di salah satu rumah sakit di Jakarta. Karenanya Catur dipastikan akan absen saat Persebaya menjamu Barito Putera yang akan dimainkan Jumat (23/8) pekan ini.

Absennya Catur tentu saja akan membuat Paul Munster kembali menyiapkan penggantinya. Saat laga menghadapi Malut United Catur ditarik keluar dan memasukkan Alfredo Tata. Masuknya Tata yang merupakan bek kiri langsung menggeser Ardi Idrus ke sisi kanan mengganti posisi Catur.

Akankah Aldredo Tata dan Ardi Idrus akan mengisi posisi bek kiri dan bek kanan saat laga nanti? Belum tentu. Paul Munster akan menentukan 11 pertama setelah latihan resmi (official training) H-1 sebelum laga atau hari Kamis (22/8) sore.

Iklan

”Siapa yang akan main di posisi bek kanan atau posisi lain tidak diputuskan sekarang.Ini masih awal pekan, saya baru akan memutuskan siapa yang bermain lawan Barito setelah OT (official training) pada Kamis nanti,” kata Munster seusai latihan Minggu (29/8) pagi.

Ardi Idrus yang sudah dua kali bermain mengaku siap akan ditempatkan pada posisi kiri ataupun kanan. Ardi mengaku sebelumnya pernah bermain di posisi kanan.

”Saya siap menjalankan instruksi pelatih di mana pun dipasang. Dulu posisi asli saya adalah bek kanan,” ucap Ardi Idrus dikutip dari laman persebaya.id

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display