Prakiraan Susunan Pemain Persebaya vs Barito Putera

Ardi Idrus saat menjawab pertanyaan media sebelum laga Persebaya vs Barito Putera/Foto: Oscar Baadila
Iklan

EJ – Target kemenangan diusung Persebaya saat menghadapi Barito Putera pada pekan ketiga Liga 1 2024/2025 yang akan dilangsungkan pada hari Jumat (23/8) malam di Gelora Bung Tomo.

Ardi Idrus pemain dengan status pinjaman dari Bali United mengungkapkan kesiapan para pemain saat menghadiri konperensi pers bersama Paul Munster hari ini Kamis (22/8) siang.

‘Sekarang tinggal finishing kita yang harus bagus, persiapan kita sudah cukup baik sejak pulang lawan Malut. Kami perbaiki kekurangan di dua laga terakhir dan kami telah siap lawan Barito,” kata Ardi Idrus.

Dua laga menghadapi PSS Sleman dan Malut United gawang Persebaya belum kebobolan. Menurut Ardi ini semua berawal dari latihan dan menjalankan strategi pelatih.

Iklan

“Kuncinya di latihan ya. Dari pelatih mengharapkan pemain bisa menjalankan strategi. Mungkin itu membuat para pemain lebih fokus di sesi latihan, karena strategi dari tim pelatih,” pungkas pemain asal Ternate.

Jika Catur Pamungkas akan absen karena masih pemulihan cidera, menghadapi Barito Putera bisa jadi akan menjadi debut Malik Risaldi bersama Persebaya di Liga 1. Malik sudah ikut berlatih bersama tim. Menurut Paul Munster kondisi Malik sudah membaik.

““Dia dalam kondisi progres yang cukup baik, akan tetapi untuk memutuskan menjadi starter atau tidak menunggu latihan terakhir,” terang Munster.

Berikut prakiraan 11 pertama Persebaya vs Barito Putera:

Penjaga Gawang : Ernando Ari

Belakang : Ardi Idrus, Kadek Raditya, Slavko Damjanovic, Alfredo Tata

Tengah: Gilson Costa, Rivera, M Rashid

Depan: Alfan Suaib, Bruno M (c), Flavio Silva

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display