Lima Hari Libur Kondisi Pemain Persebaya Cukup Baik

Pemain Persebaya saat melakukan latihan di Lapangan THOR, jUMAT (30/8)/Foto: Emosijiwaku
Iklan

EJ – Setelah lima hari libur skuad Persebaya kembali memulai latihan di Lapangan THOR Jumat (30/8) sore dipimpin langsung oleh pelatih Paul Minster.

Sebanyak 17 pemain mengikuti latihan termasuk Malik Risaldi yang sudah berlatih bersama setelah mengalami cidera. Beberapa pemain absen seperti Ernando Ari dan Rashid yang membela negaranya pada FIFA matchday. Slavko masih pulang ke Montenegro dan Catur yang masih masa penyembuhan.

Kondisi pemain sangat bagus menurut Paul Munster karena selama liburan juga diberi menu latihan sendiri. Sebelum latihan dimulai terlihat salah satu official yaitu Yok Sabastian membawa timbangan badan untuk pengecekan tubuh pemain.

”Kami telah mencatat semua body fat mereka, jauh lebih baik dari pada sebelumnya. Pemain telah melakukan latihan mandiri untuk menjaga kebugaran tersebut,” jelas Munster.

Iklan

Latihan perdana setelah libur masih belum pada intensitas tinggi.

“Memberi pemain libur secara khusus, akan menambah kebugaran fisik dan mental mereka. Mereka memanfaatkan libur dengan baik, sekarang kami kembali latihan. Perlahan membangun lagi intensitas,” kata Paul Munster.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display