Persebaya Penuh Percaya Diri dan Siap Hadapi Persita Tangerang Besok Malam

Paul Munster dan Ardi Idrus saat konperensi pers jelang laga Persebaya vs Persita/Foto: Official Persebaya
Iklan

EJ – Persebaya siap menjalani laga tandang menghadapi Persita Tangerang pada lanjutan pekan ke-4 Liga 1 2024/2025 di Stadion I Wayan Dipta Gianyar, Sabtu (14/9) malam.

Kedua tim saat ini mempunyai nilai yang sama yakni 7 poin. Persebaya berada di atas Persita karena lebih unggul selisih gol. Sedangkan Persita menjadi satu-satunya tim yang belum kebobolan.

Paul Munster saat konperensi pers hari ini Jumat (13/9) mengatakan skuadnya dalam keadaan siap dan penuh percaya diri.

“Persiapan kami sangat bagus. Kami sudah memiliki cukup waktu untuk persiapan dan kini kami sangat percaya diri dan sudah siap untuk laga besok malam,” kata Munster yang didampingi Ardi Idrus saat konperensi pers.

Iklan

Kekuatan Persebaya bertambah dengan kembalinya Ernando dari tim nasional dan M Rashid yang juga sudah kembali. Laga besok malam bisa jadi akan menjadi debut Malik Risaldi yang sudah kembali dari cidera.

“Saya tahu kekuatan Persita, kami telah melihatnya. Step by step. Tapi kami fokus pada persiapan tim saya sendiri dan kami sudah sangat percaya diri menghadapi Persita,” ujar Paul Munster.

Munster tetap mewaspadai kekuatan Persita walau dalam lima pertemuan terakhir Persebaya tidak pernah kalah dari tim asal Tangerang.

“Persita sejauh ini sangat bagus. Di laga terakhir mereka tampil bagus. Jadi, kami sudah tak sabar untuk menatap laga besok. Tetapi fokus utama kami adalah tim kami sendiri,” tegas Munster.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display