Resmi Dimulai Kompetisi Liga Surabaya U9 dan U11 2024

Kompetisi Liga Surabaya U9/Foto: Emosijiwaku
Iklan

EJ – Kompetisi sepakbola usia dini dan muda di Surabaya dan sekitarnya tidak pernah berhenti berputar. Liga Surabaya sebuah kompetisi sepak bola yang ada di Surabaya memutar kategori U9 dan U11.

KSA Persebaya sebagai operator Liga Surabaya (LS) sebelumnya telah memutar kompetisi LS U10, U12, U13 dan U15. Hari Sabtu dan Minggu 21 dan 22 September secara resmi dimulai Liga Surabaya U9 dan U11 dimainkan di Lapangan Pabean Sedati Sidoarjo. Untuk U9 diikuti 22 klub yang akan dimainkan secara kompetisi penuh. Sedangkan U11 diikuti 32 klub dari Surabaya, Gresik, Sidoarjo dan Madura.

Kompetisi LS ini menurut Direktur Kompetisi Liga Surabaya Boy Budi dijalankan untuk menjalankan pembinaan usia dini, partisipasi pemain muda meningkat dan menambah jam terbang pemain di kompetisi setelah mereka berlatih di klub atau SSB.

“Kompetisi usia dini ini penting. Bukan sekedar turnamen dengan waktu dua atau tiga hari. Ini akan panjang. Para pemain bisa berlatih di SSB dan tiap akhir pekan menambah jam terbang bertemu SSB lain di Liga Surabaya. Terimakasih kepada semua orangtua wali yang mendukung terlaksananya kompetisi ini. Juga para pelatih di SSB atau klub. Ayo main bola di Liga Surabaya,” kata Boy Budi.

Iklan

Boy Budi juga berpesan untuk para SSB, Wali murid dan para pemain lainnya untuk mempersiapkan diri musim depan Liga Surabaya mulai U9-U15 kembali akan berputar.

“Kami akan segera susun timeline rencana Liga Surabaya musim 2025. Pantau terus akun media sosial Liga Surabaya. Pendaftaran peserta LS 2025 segera kami umumkan,” pungkasnya.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display