Paul Munster: Tim Ini Akan Terus Berkembang

Latihan Persebaya di Lapangan THOR, Selasa (24/9)/Foto: Oscar Baadila
Iklan

EJ – Persebaya tidak punya waktu banyak jelang menghadapi laga pekan ke-7 Liga 1 2024/2025 menghadapi Dewa United di Gelora Bung Tomo. Jumat (27/9) malam.

Bruno Moreira langsung berlatih di Lapangan THOR Selasa (24/9) sore dengan sesi latihan pemulihan usai laga away menghadapi PSBS Biak.

“Kami melakukan sesi pemulihan. Itu saja. Untuk para pemain lain yang tidak bermain di laga sebelumnya, mereka akan melakukan latihan dengan intensitas lebih tinggi,” kata pelatih Paul Munster sebelum latihan.

Selain latihan di lapangan Paul Munster juga menegaskan selalu memeriksa kondisi fisik dan mental pemain karena jadwal yang sangat padat.

Iklan

Saat ini Persebaya di puncak klasemen tidak membuat Munster menatap terlalu jauh. Munster menyiapkan timnya laga per laga dan laga terdekat menghadapi Dewa United.

“Tidak ada. Cukup fokus untuk menatap laga selanjutnya. Itu saja. Kompetisi masih panjang ke depan. Kami belum meraih apapun. Kami baru saja memenangkan pertandingan. Itu saja. Saat ini, mentalitas kami harus fokus sepenuhnya untuk laga lawan Dewa,” terang Munster.

Menurut Munster capaian anak asuhnya saat ini masih akan terus berkembang karena baru enam laga. Evaluasi per laga akan terus dilakukan.

“Kami akan selalu berkembang. Setiap anggota tim akan berkembang. Ini masih awal musim dan seperti kata saya, ini adalah tim baru. Anda tahu, ini baru enam laga, dimana setiap laga kami berkembang selangkah demi selangkah. Kami berkembang perlahan dan kami akan terus berkembang di banyak situasi, karena kami selalu melakukan evaluasi usai menyelesaikan sebuah pertandingan,” pungkasnya

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display