Persebaya Tertahan Di Kandang Sendiri

Peluang emas Slavko Damjanovic yang digagalkan penjaga gawang Dewa United/Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Persebaya untuk pertama kalinya musim ini tertahan di kandang pada pekan ke-7 Liga 1 2024/2025. Persebaya harus berbagi poin saat bermain imbang 0-0 menghadapi Dewa United di Gelora Bung Tomo, Jumat (27/9) malam.

Paul Munster pelatih Persebaya menurunkan starting eleven sama persis seperti saat menghadapi PSBS Biak pekan sebelumnya. Pada babak pertama permainan kedua tim relatif berimbang dan saling menyerang.

Memasuki babak kedua Persebaya yang tidak ingin kehilangan poin di kandang bermain lebih agresif melakukan serangan. Beberapa peluang tercipta. Salah satunya tendangan M Rashid yang memberntur tiang sebelah kiri gawang Dewa United. Juga ada tendangan Slavko yang masih bisa diblok oleh kiper Dewa United Sonny Stevens. Sampai akhir laga tidak ada gol tercipta.

”Kita bisa melihat semua, pemain kami push dan push untuk mencetak gol. Tetapi sayangnya, itu tidak terjadi. Dan ketika kami mencetak gol, kami offside.Kami hanya membutuhkan gol pertama. Secara teknis mereka adalah tim yang bagus, kami mendapatkan satu poin, kecewa, tapi kami akan terus maju,” kata Munster.

Iklan

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display