Persebaya vs Bhayangkara Presisi Jadi Laga Pembuka Piala Soeratin U15 Kota Surabaya

Skuad Persebaya U15 untuk Piala Soeratin 2024/Foto: Persebaya U15
Iklan

EJ – Gelaran Piala Soeratin 2024 zona Kota Surabaya akan segera dimulai. Asosiasi Sepakbola (Askot) Kota Surabaya akan menggelar kick off Piala Soeratin U13 dan U15 pada hari Sabtu 5 Oktober 2024 di Stadion Gelora 10 Nopember, Surabaya.

Roky Maghbal Ketua PSS Kota Surabaya memberikan kepastian perihal kick off Piala Soeratin tersebut beberapa hari lalu.

“Piala Soeratin akan dibuka hari Sabtu depan dengan laga pembuka Putra Surabaya U13 yang merupakan juara bertahan tahun lalu menghadapi Setia Bersama. Dilanjut laga Persebaya U15 menghadapi Bhayangkara Presisi. Semua laga di Tambaksari,” kata Roky yang baru saja terpilih sebagai ketua PSSI Kota Surabaya.

Laga Piala Soeratin ini akan digelar di empat lapangan yang tersebar di Surabaya yakni Lapangan Jeruk, Sambirejo, Mulyorejo dan Kebonsari. Untuk zona Kota Surabaya akan memperebutkan Piala Walo Kota Surabaya. Musim lalu Persebaya U13 dan U15 keluar sebagai juara.

Iklan

Persebaya U13 akan tergabung di Grup E bersama Semut Hitam, Soccer For Friends, IM Elite Soccer, Suryanaga dan Pelindo. Sementara Persebaya U15 akan tergabung dalam Grup H bersama Kresno Indonesia, El Faza, Maestro, Suro Soccer dan Bhayangkara Presisi.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display