Ardi Idrus Berharap Hasil Terbaik Untuk Persebaya

Ardi Idrus saat konperensi pers jelang laga Persib Bandung vs Persebaya/Foto: Media Persebaya
Iklan

EJ – Laga Persib Bandung menjamu Persebaya pada pekan ke-8 Liga 1 2024/2025 akan tersaji besok Jumat (18/10) di stadion Si Jalak Harupat Bandung.

Laga ini akan juga menjadi menarik bagi Aardi Idrus bek sayap Persebaya. Ardi Idrus yang mendampingi Paul Munster pada konperensi pers hari ini Kamis (17/10) di Bandung merupakan bekas punggawa Maung Bandung. Ardi berseragam Persib dari 2018-2022,

“Sekarang kami persiapan cukup bagus lawan Persib. Saya sudah siap untuk laga besok,” kata Idrus.

Sama seperti Munster pelatih Persebaya yang mengatakan bahwa Persib Bandung adalah tim kuat di Liga 1. Idrus berharap besok bisa memberi hasil terbaik buat Persebaya/

Iklan

“Ya saya rasa Persib tim bagus, tim kuat di Indonesia. Saya sekarang di Persebaya dan hanya fokus untuk tim. Besok ini adalah pertandingan yang cukup bagus, semoga hasil terbaik untuk Persebaya,” tambah Idrus.

Persib Bandung kemungkinan tidak akan diperkuat David da Silva striker asal Brasil yang masih dalam pemulihan cidera. Menurut Idrus kualitas semua pemain Bandung bagus dan setara.

“Saya rasa mereka juga memiliki Dimas Drajad dan para pemain di bench. Persib juga memiliki kualitas yang bagus. Jadi, mereka tidak bisa mengandalkan David Da Silva saja, karena mereka punya kekuatan di bench yang bagus,” pungkasnya.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display