Bruno Moreira: Kami Siap Raih Tiga Poin

Paul Munster dan Bruno Moreira saat konperensi pers jelang hadapi PSS Sleman/Foto: Oscar Baadila
Iklan

EJ – Persebaya akan menjalani laga perdana BRI Liga 1 2024/2025 dengan menghadapi PSS Sleman di Stadion Gelora Bung Tomo pada hari Minggu (11/8) malam.

Musim lalu Persebaya dalam dua kali berhadapan dengan PSS Selman mencatatkan satu kali kemenangan saat bermain kandang dan hasil imbang saat bermain tandang. Paul Munster pelatih Persebaya hari ini Sabtu (10/8) di kantor Persebaya saat konperensi pers mengungkapkan kesiapan timnya untuk laga pekan pedana ini.

“Persiapan kita sangat bagus selama tiga bulan terakhir. Kini kami bersiap untuk laga perdana musim ini, dari sini kami akan membuktikan kerja keras kita di kamp pemusatan latihan. Kami sudah melakukan sesi dobel latihan fisik, gym. Seluruh kerja keras pemain bakal dipertaruhkan. Mari kita saksikan bersama-sama,” kata Munster,

Sedangkan kapten tim Bruno Moreira yang mendampingi Munster saat konperensi pers yakin Persebaya akan meraih tiga poin dan mengajak bonek untuk menyaksikan laga besok malam.

Iklan

“Kondisi tim sangat bagus, kami telah melakukan persiapan lama sekali, hampir dua bulan lamanya. Jadi, waktunya telah tiba sekarang. Kami sudah siap untuk laga besok dan siap meraih tiga poin. Sekali lagi, kami meminta kehadiran Bonek dan Bonita untuk mendukung tim pada laga besok, karena kehadiran mereka adalah bagian terpenting dari tim,” kata Bruni yang akan memakai nomor punggung 10 musim ini.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display