Flavio Silva Siap Cetak Gol ke Gawang Persita Tangerang

Flavio Silva saat berlatih bersama pemain Persebaya lainnya di Lapangan THOR/Foto: Emosijiwaku
Iklan

EJ – Libur kompetisi Liga 1 2024 sudah usai. Laga FIFA matchday telah selesai. Persebaya terus bersiap hadapi laga pekan ke-4 Liga 1 menghadapi tuan rumah Persita Tangerang.

Laga menghadapi Persita Tangerang akan dilangsungkan di Stadion I Wayan Dipta Gianyar Bali pada hari Sabtu (14/9) akhir pekan ini. Skuad asuhan Paul Munster terus mempersiapkan diri untuk meraih hasil terbaik. Termasuk Flavio Silva yang akan berusaha keras mencetak gol pertamanya untuk Persebaya di Liga 1.

”Persiapan pekan ini sangat bagus, kami siap untuk bermain. Saya selalu yakin, karena saya percaya pada kemampuan saya. Kami akan menang, kami akan mencetak gol dan menyudahi clean sheet Persita,” kata Flavio yang akrab dipanggil Ucok dikutip dari laman resmi klub.

Saat ini posisi di klasemen Persebaya menempati tempat ke 5 dan Persita satu tingkat di bawah Persebaya. Jumlah poin yang dikumpulkan sama yakni 7 poin. Persita sampai pekan ketiga jadi satu-satunya tim yang belum pernah kebobolan gawangnya. Ini menjadi tantangan bagi Flavio untuk bisa menjebol gawang lawan pertama kali.

Iklan

“Saya tidak bisa mengatakan bahwa semuanya berjalan baik, karena saya belum mencetak gol. Kami baru mencetak tiga gol di kompetisi. Tapi bagi saya, yang paling penting adalah menang. Jadi bagi saya ini bukan tekanan, ini hal yang baik. Jika mereka bilang tidak menunggu saya untuk mencetak gol, itu baru hal buruk. Saya merasakan kepercayaan diri yang besar, tidak ada masalah. Saya tahu saya akan mencetak gol,” tegas Flavio.

Persebaya memiliki catatan cukup bagus mengahdapi Persita dalam lima pertemuan terakhir. Tiga kali meraih kemenangan dan dua kali hasil imbang. Pada musim lalu bisa menang 1-0 saat bermain di Gelora Bung Tomo dan imbang 1-1 saat bertandang ke Indomilk Arena.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display