Bonek Academy 2018 selesai pada Minggu (28/10) dan resmi ditutup dengan acara penghargaan pemenang. Tapi, tak berhenti di situ, 10 peserta masing-masing kategori lomba yang lolos dan mendapatkan golden ticket berhak untuk tampil di Bonek Fair, Desember mendatang.

Sukses di Tahun Perdana, Bonek Academy Harus Jadi Agenda Rutin

Bonek Academy 2018 yang diselenggarakan Kapal Api sukses menarik lebih dari seribu peserta. Dengan beberapa perbaikan, even yang berisi berbagai kreativitas Bonek itu harus jadi agenda rutin tahunan.

Bonek Academy, Ketika Bonek Bermakna Bondo Nekat dan Kreatif

Sejumlah kreativitas ditampilkan Bonek dalam ajang Bonek Academy 2018 di Atrium Ciputra World, Surabaya 27-28 Oktober 2018. Lebih dari seribu peserta mengikuti even menuju Kapal Api Bonek Fair 2018.

Keseruan Meet and Greet Pemain Persebaya di Bonek Academy 2018

Hari pertama Kapal Api Bonek Academy 2018 yang diadakan di di Atrium Ciputra World, Surabaya, Sabtu (27/10) dipenuhi antusiasme ribuan Bonek yang hadir di acara. Acara semakin seru saat para pemain Persebaya hadir di Meet and Greet yang merupakan rangkaian acara Bonek Academy.

Sore Ini, Meet and Greet Pemain Persebaya di Bonek Academy

Sebelum berangkat ke Jayapura, pemain Persebaya akan menyempatkan hadir di acara Bonek Academy. Anak asuh Djadjang Nurdjaman itu datang di acara yang diselenggarakan Kapal Api di Atrium Ciputra World, Jl Mayjen Sungkono 89, Surabaya, Sabtu (27/10) sore mulai pukul 17.00 WIB.

Djanur Sambut Positif Gelaran Bonek Academy

Salah satu bentuk apresiasi pada gelaran Bonek Academy diberikan oleh pelatih Persebaya saat ini, yaitu Djadjang Nurjaman.

FOLLOW INSTAGRAM

logo-bonek