Bonek Khatulistiwa Bersama Viking dan K-Chonk Adakan Baksos Ramadhan

732
Perwakilan Bonek, Viking, dan K-Chonk menyerahkan bingkisan.

EJ – Bonek membuktikan jika mereka bisa menjalin persatuan dengan kelompok suporter lain dan berbagi kepada sesama. Bonek Khatulistiwa bersama-sama Viking Pontianak dan K-Chonk Borneo (BVK) mengadakan acara bakti sosial (baksos) Ramadhan dengan mengunjungi Panti Asuhan dan Pondok Pesantren. Acara di laksanakan Sabtu dan Minggu, 11-12 Juni 2016.

Panti Asuhan Hidayatullah Pontianak dan Ponpes Rubath Naqsabandiyah Pontianak menjadi jujukan acara BVK. Acara yang dimulai pukul 15.00 WIB hingga 18.00 WIB mengagendakan buka puasa bersama dan penyerahan bantuan berupa uang dan sembako. Dana untuk acara ini dikumpulkan dari dulur-dulur BVK.

Acara baksos yang diadakan BVK.
Acara baksos yang diadakan BVK.

Tujuan acara selain menjalin silaturahmi bareng dulur-dulur BVK, juga untuk berbagi kebahagiaan di bulan suci ini.

“Kami senang mereka bisa menyambut kami dengan penuh suka cita. Respon positif diberikan pihak Panti dan Ponpes,” ujar Feri Setiyoko, perwakilan panitia.

Panitia berharap dengan adanya acara ini keberadaan Bonek, Viking, dan K-Chonk dapat bermanfaat bagi masyarakat Pontianak, khususnya dulur kita di Panti Auhan dan Ponpes.

“Acara baksos ini merupakan acara tahunan yang kami gelar sejak 2013. Dan Alhadulillah terus berjalan sampai sekarang,” katanya.

BVK akan menggelar acara serupa pada Ramadhan tahun depan. (*)