Butuh Donasi, 1000-an Bonek Sudah Ada di Jakarta

EJ – Uang donasi dari Bonek Jabodetabek sudah terserap untuk konsumsi dan transportasi dari Senen ke Tugu. Pihak kepolisian membebankannya kepada mereka. Jumlahnya cukup banyak. Sampai saat ini sudah mencapai Rp 5 Juta. Sementara untuk bantuan pool Karawang sebesar Rp 3 Juta. Sisa dana sekarang sekitar Rp 6 Juta. Hal tersebut diungkapkan Andhi BJ dari Bonek Jabodetabek.

“Jika tidak ada dana masuk lagi, kami khawatir hanya sampai dengan malam ini dapur umum tersedia,” ungkapnya.

Kebutuhan makan untuk 1000 orang memang luar biasa besar.

Andhi berharap agar semua Bonek yang ada di Jabodetabek untuk datang ke Dapur Umum di kawasan Senayan. Alasannya karena butuh banyak tenaga

“Jika punya alat masak silahkan dibawa. Apik eleke Bonek tergantung dari kita semua,” harap Andhi.

Andhi juga memberi pesan kepada dulur-dulur Bonek yang sudah ada di Jakarta. Berikut petikan lengkapnya:

Mohon kesadarannya agar Bonek tidak berulah. Tolong sakno dulur-dulurmu sing nang Jakarta, yang jadi jaminan di Polda Metro Jaya.

Yang di Stadion Tugu mungkin sebagian bisa bantu juga di dapur umum. Toh iki kabeh juga buat Bonek dan anda2-anda semua yang di Stadion Tugu.

Mohon dimaklumi jika hanya tersedia makan untuk 2 kali sehari. Kalo lebih dari itu mending nang omah ae njaluk wong tuwo.

Donasi masih dibuka. Jika anda ingin melakukan donasi, bisa transfer melalui rekening BRI 034501017947504 a.n Andhi Mahligai, dan langsung konfirmasi ke FB Andhi BJ, Bbm 5F831F8A, WA 085731023141. (Bonek Jabodetabek)

BACA:  Demi ke Jakarta, Bonek Rela Jual Barang Pribadinya, Mulai Akik Hingga Ayam