Lupakan Kekalahan Kejar Kemenangan

Pemain Persebaya berlatih di Gelora Joko Samudro Gresik persiapan jelang menghadapi PSM Makasar, Senin (20/2)/Foto:Official Persebaya
Iklan

EJ – Persebaya melupakan kekalahan atas Bali United pada pekan lalu. Saat ini Alwi Slamat dkk fokus menghadapi PSM Makasar pada pekan ke-25 Liga 1 2022/2023 pada Jumat (24/2) di Gelora Joko Samudro, Gresik.

Aji Santoso pelatih Persebaya meminta para pemain untuk melupakan laga yang sudah dilewati dan segera fokus dengan laga yang akan dilakukan.

“Setelah evaluasi, saya tekankan kepada pemain agar tidak mengingat-mengingat pertandingan yang telah berlalu. Yang dipikirkan sekarang pertandingan yang akan datang,” kata Aji.

BACA:  Menyerahlah untuk Menang, Karena Kita Persebaya

Evaluasi dengan melihat video pertandingan telah dilakukan. Kebobolan empat gol bukan sesuatu yang bagus untuk tim. Hasil evaluasi langsung diterapkan pada latihan hari Senin (20/2) sore di Gelora Joko Samudro.

Iklan

“Memperbaiki kesalahan-kesalahan di laga kemarin, supaya pertandingan melawan PSM Makassar tidak terulang lagi seperti melawan Bali United,” kata Aji seusai latihan.

BACA:  Cetak Gol Perdana, Irfan Jaya Mulai Panas

Menghadapi PSM Makasar yang saat ini ada di puncak klasemen liga akan menjadi laga yang tidak mudah untuk Alwi Slamat dkk. Untuk meraih target posisi tiga besar lagan anti wajib untuk meraih poin penuh.

“Yang terpenting bagaimana mereka cepat bangkit cepat mengejar kemenangan seperti pertandingan yang kita lalui,”pungkas Aji.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display