Blue Eagle Menang Postur, Persebaya U16 Unggul Kecepatan

1343

EJ – Satu laga lagi yang harus dilalui Persebaya U16 sebelum mencapai final Liga Pelajar Usia 16 Piala Menpora 2016. Juara DKI Jakarta, Blue Eagle, akan menjadi lawan tangguh.

Didukung postur tinggi, para pemain Blue Eagle juga mempunyai teknik yang baik. Di babak penyisihan grup, mereka pernah menang dengan skor besar 8-0 atas wakil Bengkulu. Di babak 16 Besar dan Perempat Final, Blue Eagle mencatat rekor 7 memasukkan dan 2 kemasukan.

Meski begitu, Persebaya U16 siap meladeni permainan Blue Eagle. Dukungan Bonek yang total tentu menguntungkan mereka dari sisi kepercayaan diri. Green Force cilik juga didukung kecepatan tinggi para pemainnya.

Striker dan top skor Persebaya U16, Rahmad Maulana Yusuf kemungkinan akan tetap diduetkan dengan Azizul Faris. Fariz mencatatkan hasil lumayan dengan mencetak 3 gol di babak penyisihan grup hingga Perempat Final.

Pertandingan kemungkinan berjalan dengan ketat. Perpanjangan babak hingga adu pinalti bisa terjadi.

Pertandingan nanti akan dimainkan di Stadion Gelora Bangkalan. Pemenang pertandingan ini akan melangkah ke final yang akan diselenggarakan di Stadion Gelora Delta. (iwe)

BACA:  Setelah Menang 8-0, Persebaya U16 Ditahan Imbang di Piala Menpora