Ijin Kepolisian Laga Persebaya vs Persema Turun Siang Ini

EJ – Setelah mengantongi ijin pertandingan dari Dispora (Dinas Pemuda dan Olahraga) Kota Surabaya dan BOPI (Badan Olahraga Profesional Indonesia), manajemen Persebaya tinggal menunggu ijin dari kepolisian.

Menurut Manajer Persebaya, Chusnul Faried, ijin dari kepolisian akan turun siang ini (28/10). Hal itu dikatakan Faried saat menjawab pertanyaan EJ apakah laga antara Persebaya melawan Persema tetap akan digelar Sabtu, 29 Oktober di Stadion Gelora Bung Tomo.

“Insya Alloh jadi. Katanya surat dari Polda turun siang ini,” ujar Faried.

Media Officer Persema, Alfaviega Septian Pravangasta, juga membenarkan kepastian digelarnya laga. “Kami diberitahu Manajer Persebaya bahwa laga jadi digelar,” ujarnya kepada EJ. Dia menambahkan bahwa Persema sudah siap meladeni Persebaya pada pertandingan besok.

Laga ujicoba lawan Persema digunakan manajemen untuk persiapan Persebaya sebelum berlaga pada kompetisi tahun depan. Di samping itu, laga digunakan untuk mengasah menrtal para pemain. Mengobati kerinduan Bonek akan atmosfer stadion juga menjadi tujuan mengapa laga ini digelar manajemen. (iwe)

BACA:  Ijin Kepolisian Turun, Kick Off Persebaya vs Persema Mulai 15.00 WIB