Persebaya Siap Balas Kekalahan Putaran Pertama

Pemain Persebaya saat melakukan official training di Stadion Pakansari, Senin (27/2)/Foto:Official Persebaya
Iklan

EJ – Persebaya mengusung misi balas kekalahan atas Rans Nusantara pada pekan ke-27 Liga 1 2022/2023. Persebaya akan menghadapi tuan rumah Rans Nusantara di Stadion Pakansari Bogor hari ini Selasa (28/2) sore.

Pada laga putaran pertama Persebaya menyerah 1 – 2 atas Rans Nusantara di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. Kekalahan tersebut yang akan menjadi motivasi sendiri bagi pasukan Persebaya untuk membalasnya.

Pelatih Persebaya, Aji Santoso menegaskan bahwa skuat Persebaya akan tampil fight dan all out demi bisa meraih kemenangan dari lawan mereka. Hal tersebut diungkapkan pada konperensi pers jelang laga Senin (27/2).

BACA:  Ele91 Esok Pa91, Ayo Bangkit Juara La91

“Pertandingan putaran pertama sempat leading, akhirnya kami kalah 1-2. Jadi pertandingan besok (hari ini) kami berusaha semaksimal mungkin kalau bisa membalas kekalahan kami, itu sangat bagus,” kata Aji.

Iklan

Target tiga besar juga semakin berat jika pada laga sore ini tidak bisa meraih kemenangan atas tuan rumah.

“Kalau memang bisa membalas kekalahan kami di putaran pertama itu sangat bagus,” kata Aji.

Dua kekalahan beruntun atas Bali United dan PSM Makasar sangat mempengaruhi mental pemain Persebaya setelah enam laga sebelumnya selalu meraih kemenangan.

BACA:  45.280 Kursi Dari Datra Internusa Untuk Stadion Gelora Bung Tomo

“Yang jelas untuk memulihkan kondisi pemain usai dua kekalahan berturut-turut kami menargetkan minimal seri dan lebih baik kalau mendapatkan tiga poin,” tambah Aji.

Aji juga memastikan dua pemain asingnya yakni Sho Yamamoto dan Paulo Victor akan turun dari awal. Keduanya sudah fit serratus persen.

“Sho dan Victor mereka berdua akan turut starter tidak seperti saat melawan PSM. Jadi kemungkinan besar kami menurunkan keduanya dari awal,” pungkas Aji Santoso.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display