Inilah 21 Pemain Resmi Persebaya di Liga 2

Skuad Persebaya. (Foto: Joko Kristiono/EJ)

EJ – Persebaya bergerak cepat untuk menyiapkan tim menyongsong Liga 2 musim 2017. Mulai dari penandatanganan kontrak pemain dan pelatih yang akan mengisi skuad Persebaya untuk mengarungi Liga 2, pembenahan dalam segi tiket dengan menggandeng MyTicket sebagai operator tiket pertandingan home Persebaya, sampai segala aspek pendukung lainnya. Semua itu dilakukan manajemen Persebaya dengan waktu yang sangat singkat.

Sampai sekarang, Persebaya sudah mengikat kontrak 21 pemain. Penandatanganan tersebut dilakukan dengan dua gelombang. Gelombang pertama Manajemen Persebaya mengontrak 11 pemain pada Jumat (24/2) lalu. Sementara gelombang kedua yang baru saja menandatangi kontrak pada Jumat (17/3) kemarin berjumlah 10 pemain.

Pemain asal Aceh, Andri Muliadi merasa senang setelah menandatangani kontrak yang disodorkan Persebaya. “Terima kasih atas dukungannya selama ini,” ujar Andri kepada EJ.

Ada kejutan di saat penandatanganan gelombang kedua. Mantan pemain Pusamania Borneo FC, Rachmat Latief ikut serta dalam penandatanganan tersebut. Rachmat Latief datang atas keinginan coach Iwan, yang menginginkan pemain belakang yang berpengalaman dan tangguh dalam duel bola atas. Rachmat Latief sendiri langsung ikut menandatangani kontrak bersama sembilan pemain lainnya, tanpa mengikuti seleksi. Dengan bergabungnya Rachmat Latief semakin membuat lini pertahanan Persebaya semakin kuat. (ryn)

Berikut daftar 21 pemain Persebaya:

  1. Dimas Galih (GK)
  2. Miswar Syahputra (GK)
  3. Samuel Reimas (GK)
  4. Mat Halil (Bek)
  5. M. Syaifuddin (Bek)
  6. Rachmat Irianto (Bek)
  7. Rachmat Latief (Bek)
  8. Andri Muliadi (Bek)
  9. Abdul Azis (Bek)
  10. Rahmad Juliandri (Bek)
  11. Moch. Irvan (Bek)
  12. Abu Rizal Rodeg (Gelandang)
  13. Ridwan Awaluddin (Gelandang)
  14. Misbakhus Solikin (Gelandang)
  15. Sidik Saimima (Gelandang)
  16. Oktavianus Fernando (Gelandang)
  17. Rendi Irwan (Gelandang)
  18. Siswanto (Gelandang)
  19. Thaufan Hidayat (Gelandang)
  20. Rachmat Afandi (Penyerang)
  21. Irfan Jaya (Penyerang)
BACA:  Akhirnya, Kick Off Liga 2 Dimulai 18 April 2017

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here