Persinga dan Persatu Jamu Persebaya di GBT, Semua di Akhir Pekan

EJ – Beberapa klub peserta Liga 2 Grup 5 mempunyai rencana memindahkan home-nya saat menjamu Persebaya Surabaya. Faktor kapasitas stadion dan mengantisipasi kunjungan ribuan Bonek yang akan mendukung Persebaya.

Persinga Ngawi dan Persatu Tuban mengungkapkan hal tersebut, Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) menjadi alternatifnya. Persebaya bisa menjadi “tuan rumah” saat berlaga away.

“Bermain di Surabaya (GBT) salah satu pertimbangan kami. Pertimbangan utama tentu faktor kapasitas stadion Lokajaya yang tidak bisa menampung banyak suporter. Apalagi saat menghadapi Persebaya,” kata Fahmi Fikroni, Manager Persatu Tuban seperti dikutip dari Jawa Pos. Persatu Tuban akan menjamu Persebaya Sabtu 26 Agustus 2017.

Sementara Persinga Ngawi akan menjadi tuan rumah bagi Persebaya pada Sabtu, 15 Juli 2017. Dikarenakan Stadion Ketonggo hanya berkapasitas sekitar 7 ribu penonton, mereka juga berniat memindahkan home ke GBT saat menjamu Persebaya.

Terkait rencana pemindahan tersebut, manager Persinga Dwi Rianto menyatakan bahwa wacana itu bisa terwujud.”Secara prinsip kami tidak keberatan. Apalagi kami memiliki pengalaman bermain di sana beberapa waktu lalu,” kata Dwi Rianto. (bim)

BACA:  Kisah Pak Jamal, Pawang Hujan Langganan Persebaya
  • wima nua

    welcome to the jungle… :)) sportifitas tetap no 1