Terserang Kanker Pankreas, Mantan Pemain Persebaya Era Perserikatan Butuh Transfusi Darah

Hasan Maghrobi saat dirawat di rumah sakit.

EJ – Kabar kurang mengenakkan datang dari salah satu mantan pemain Persebaya era Perserikatan, Muhammad Hasan Maghrobi atau dikenal dengan nama Hasan Maghrobi. Saat ini, Hasan Maghrobi tengah terbaring lemah akibat penyakit kanker pankreas yang ia derita.

Sebelumnya, Hasan Maghrobi dirawat di salah satu rumah sakit swasta di Surabaya. Akibat penyakit yang ia derita, Hasan Maghrobi membutuhkan transfusi darah rhesus negatif di mana rhesus negatif itu susah ditemukan karena jumlahnya yang minoritas.

Dari kabar terakhir, Hasan Maghrobi sudah diperbolehkan pulang dari rumah sakit namun tetap membutuhkan bantuan transfusi darah.

Kabar mengenai kondisi Hasan Maghrobi ini EJ dapatkan dari salah satu bonek yang kebetulan aktif di komunitas rhesus negatif. Sebagai informasi, Hasan Maghrobi adalah anggota tim Persebaya di era Perserikatan. Hasan Maghrobi turut berjasa mengantar Persebaya tampil di final kompetisi perserikatan tahun 1987, bersama legenda lain seperti Putu Yasa, Maura Hally, Mustaqiem dan Budi Yohanis.

Bagi teman-teman bonek yang mempunya golongan darah O negatif dan ingin mengulurkan bantuan bisa menghubungi CP 082 132 644 414. (rvn)

BACA:  MC Legendaris Persebaya, Soepangat, Meninggal Dunia