Pengunjung Antusias Foto Bareng Pemain Persebaya Versi Augmented Reality

Booth foto Augmented Reality. Foto: Iwan Iwe/EJ

EJ – Acara Persebaya Experiance yang sedang berlangsung di Royal Plaza berhasil menarik pengunjung. Banyak booth menarik dan spot foto dengan replika pemain Persebaya.

Acara yang berlangsung sejak Kamis (31/8) ini akan mencapai puncaknya pada hari ini, Minggu (3/9) dengan acara meet and greet bersama seluruh pemain Persebaya dan jajaran manajemen. Presiden Persebaya, Azrul Ananda kemungkinan juga akan datang di acara yang dimulai pukul 19.00 WIB ini.

Para pengunjung yang didominasi masyarakat umum sangat antusias meski mereka bukan Bonek yang biasa datang ke stadion setiap Persebaya berlaga.

“Acara ini sangat menarik dan interaktif. Bisa mengenal lebih jauh tentang Persebaya. Semoga lebih sering diadakan di tempat berbeda,” kata Nurman, salah satu pengunjung asal Sidoarjo.

Nurman akan kembali mengunjungi acara puncak dengan membawa keluarganya. Mereka ingin bertemu dengan para pemain dan manajemen.

Sementara Dina seorang ibu rumah memberi jawaban menarik saat diwawancarai sore ini (2/9). “Ini bisa membangkitkan “nasionalis” atau kebanggaan atas tim Persebaya,” kata perempuan asli Surabaya.

Dina datang bersama suami dan anaknya menyempatkan berfoto di booth Augmented Reality yang ada di tengah atrium mall tersebut. Mereka rela mengantri untuk bisa berfoto bersama para pemain dalam wujud Augmented Reality.

Selain meet and greet, juga akan ada chant class yang akan dimulai sore hari. Acara ini merupakan pemanasan sebelum acara Bonek Fair pada 15 September 2017 mendatang. (bim)

BACA:  Persebaya Akan Rajin Datangi Fans