Alfredo Vera: Semua Bekerja untuk Tim

Alfredo Vera dan Esteban Busto mengamati permainan anak asuhnya. Foto: Joko Kristiono/EJ

EJ – Kurang dari sepekan jelang laga pamungkas fase grup Liga 2 kontra Persinga Ngawi, Kamis (14/9) mendatang, Persebaya terus mematangkan persiapan. Di bawah komando langsung pelatih kepala Angel Alfredo Vera, Persebaya menggelar pertandingan uji coba menghadapi Klub Internal All Stars (KIA) di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (9/9) pagi tadi.

Usai laga yang dimenangi Persebaya dengan skor akhir 5-1 tersebut, Alfredo Vera mengungkapkan rasa puasnya terhadap kinerja para punggawa Bajul Ijo.

“Saya lihat tim bergerak bagus. Pemain melakukan apa yang saya minta. Dan ya, saya lihat mereka hari ini main bagus,” ujar Alfredo kepada awak media usai laga.

“Kita punya 20-23 pemain dalam tim. Saya ingin semua pemain siap. Semua pemain terlihat mulai ada perkembangan,” imbuh pelatih asal Argentina tersebut.

Terkait Ricky Kayame yang bermain bagus dengan mencetak empat gol, tak lupa Alfredo memberikan pendapatnya.

“Ini latihan buat kita. Saya tidak pikirkan tentang itu (jumlah gol Kayame). Karena saya tidak ingin bicara satu pemain di sini. Semua bekerja untuk tim. Kalau dia (Kayame) bisa cetak banyak gol, itu tandanya dia mulai percaya diri dan percaya pada teman-temannya,” pungkas Alfredo Vera. (rvn)

Facebook Comments
BACA:  Meski Diperkuat Semua Pemain Asingnya, Persegres GU Takluk di Tangan Persebaya