Bonek Fair 2017, Ajang Unjuk Kreatifitas Seluruh Bonek

Iklan

EJ – Sehari setelah laga melawan Persinga, tepatnya Jumat, 15 September 2017, Bonek akan disuguhi acara bertajuk “Bonek Fair 2017”. Acara tersebut akan dilangsungkan di Parkir Timur Plasa Surabaya dan dimulai pukul 15.00-22.00 WIB.

Acara ini merupakan ajang kreativitas yang ditujukan bagi penggemar Persebaya. Banyak ragam acara yang ditampilkan antara lain final lomba cipta anthem Persebaya, demo mural, food bazaar, clothing bazaar, Kontes fotografi, chant class, talk show, lomba mewarnai buat Bonek cilik, dan drone fun fly show.

Khusus untuk final lomba cipta anthem Persebaya, panitia mendatangkan empat juri spesial yakni Maia Estianty, Andra Ramadhan, Roy Jeconiah, dan Mat Halil. Sementara bintang tamunya adalah musik patrol Bonek, ludruk bonek, reog Bonek, Varid putra Mbah Surip, orkes OK Djengki, dan Heavy Monster. Acara ini dipersembahkan oleh Kapal Api selaku sponsor utama Persebaya di Liga 2.

BACA:  Syaifuddin dan Sederet Kesan tentang Bonek Fair 2019

Bagi Bonek yang akan berkunjung ke Bonek Fair tidak akan dipungut biaya alias gratis.

Iklan

“Bonek Fair adalah wahana untuk Bonek dan Bonita unjuk kreatifitas. Kapal Api menghadirkan bonek fair sebagai wahana semua komunitas Bonek menunjukkan kreatifitas sehingga tercipta image bonek yg lebih baik: bondho, nekat, kreatif, ” ujar Sulaiman Effendi, managing direktur OMD, EO Bonek Fair saat diwawancarai EJ (13/9).

BACA:  12 Ribu Pengunjung Padati Bonek Fair 2017

Disinggung mengenai kehadiran perwakilan Persebaya dalam Bonek Fair, Sulaiman Efendi berkomentar, “Belum ada konfirmasi tapi kemungkinan Presiden Klub Azrul Ananda akan hadir.”

Bonek Fair yang di-organized by OMD ideas ini merupakan salah satu wujud acara yang bertujuan mengubah citra bonek di mata masyarakat agar menjadi lebih baik lagi. (eka)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display