FLASH NEWS: TV One Siarkan Live Persebaya vs Persinga

Ofisial tim Persebaya dan Persinga memberikan keterangan dalam konferensi pers, Rabu (13/9) malam. (Foto: Bimbim/EJ)

EJ – Laga terakhir penyisihan Grup 5, antara Persebaya Surabaya menjamu Persinga Ngawi pada Kamis (14 September 2017), tetap disiarkan langsung oleh TV One. Kick-off dilangsungkan pukul 15.00 WIB dari stadion Gelora Bung Tomo. Pada jam yang sama (15.00 WIB), tiga laga lain di grup 5 juga melangsungkan kick-off. Yakni, Persepam MU vs PSIM, Martapura FC vs Madiun Putra, serta Persatu Tuban vs PSBI Blitar.

Dalam Match Coordination Meeting dan Press Conference yang berlangsung di Graha Pena, Rabu (13/9) malam tadi, perwakilan host broadcaster sempat menginformasikan perubahan rencana. Laga Persebaya vs Persinga akan disiarkan tunda (Live on Tape). Namun, keputusan itu akhirnya diralat beberapa saat setelahnya. Artinya, Persebaya vs Persinga tetap disiarkan langsung.

“Kami sudah menyiapkan tim produksi pada beberapa pertandingan (Liga 2) yang juga berlangsung bersamaan pada hari Kamis pukul 15.00 WIB. Info terakhir yang kami dapatkan dari Jakarta, Persebaya vs Persinga akan tetap disiarkan langsung,” ujar Randi, produser pelaksana lapangan GTS Production. (iwe)

Facebook Comments
BACA:  Persebaya vs Persinga: Menang dan Jadi Juara Grup