Persebaya Mungkin Bisa Main Malam di Sisa Laga Kandangnya

Persebaya. Foto: Joko Kristiono/EJ

EJ – Ada sedikit harapan baik untuk Persebaya dan Bonek terkait jadwal sisa laga kandang babak 16 besar. Seperti diketahui bahwa manajemen Persebaya telah mengirimkan surat keberatan jadwal kick-off laga kandang pada PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Terkait surat keberatan tersebut pihak LIB melalui surat nomor 319/LIB/IX/2017 tanggal 22 September 2017 memberikan tanggapan. Surat ditanda tangani oleh Berlinton Siahaan sebagai Direktur Utama PT LIB.

Dari jawaban surat tersirat ada kemungkinan jam kick-off laga menghadapi Semeru FC dan Kalteng Putra bisa berubah. Artinya Persebaya kemungkinan bisa bermain pada malam hari. Begitu juga tentang apakah laga nanti disiarkan live atau tidak akan dikomunikasikan ulang dengan pihak broadcaster.

“Tujuan lain dari operator adalah klub sehat dan kaya. Dan kami sangat senang kalau itu terjadi,” kata Tigorshalom Boboy, Chief Operating Officer (COO) PT LIB, menanggapi keberatan jadwal kick-off Persebaya seperti dikutip dari Jawa Pos.

Laga pertama (22/9) Persebaya menjamu PSBS Biak hanya dihadiri kurang dari 18 ribu penonton. Ini adalah jumlah tiket terjual paling sedikit di antara laga-laga Persebaya lainnya di Liga 2. (bim)

BACA:  PSBS Biak Siap Beri Perlawan Sengit kepada Persebaya