Fandry Siap Dimainkan Lawan Kalteng Putra

Fandry Imbiri. Foto: Iwan Iwe/EJ
Iklan

EJ – Pada pertandingan melawan PSBS Biak beberapa waktu lalu, bek Persebaya, Fandry Imbiri, ditarik keluar karena cedera di babak kedua. Sempat diragukan bakal dibawa Alfredo Vera ke Palangka Raya melawan tuan rumah Kalteng Putra, Fandry terlihat ikut rombongan pemain. Ia adalah satu dari 18 pemain yang ikut berangkat ke ibukota Kalimantan Tengah itu.

Saat ditemui di hotel tempat tim menginap, Fandry menyatakan jika ia siap dimainkan besok. “Cedera saya tidak terlalu parah. Tim dokter sudah memberi rekomendasi jika saya bisa dimainkan,” ujar Fandry kepada EJ.

BACA:  Green Force Bintang Lima, Persebaya Pesta Gol

Fandry menderita cedera pangkal paha. Sehari setelah pertandingan, ia melakukan terapi cedera di daerah Darmo Permai. Ini adalah pertama kali dirinya bertanding di Palangka Raya selama membela klub-klub di Indonesia.

“Klub Liga 1 tak pernah bertanding di sini, jadi ini pertama kali saya berada di Palangka Raya,” tuturnya.

Iklan

Disinggung tentang sisi non teknis yang biasanya melekat pada klub-klub asal Kalimantan, Fandry enggan ambil pusing.

BACA:  Jadwal 16 Besar Sudah Keluar, Simak Kapan Persebaya Main

“Sebagai pemain, saya hanya memikirkan permainan. Kalau dipikirkan nanti tambah pusing. Kami akan bermain simple sesuai arahan pelatih,” pungkasnya.

Pertandingan melawan Kalteng Putra akan digelar di Stadion Tuah Pahoe, Selasa (26/9). Rencananya, kick-off akan dimulai pukul 16.00 WIB. (iwe)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display