Selamat Datang Rangga Muslim dan Said Marjan

Rangga Muslim bersalaman dengan Dimas Galih dan Sidik Saimima. Foto: Joko Kristiono/EJ

EJ – Perburuan dua pemain asal PSIM, Rangga Muslim dan Said Marjan mencapai puncaknya. Setelah melalui drama perburuan, PSIM akhirnya melepaskan kedua pemain ke Persebaya. Keputusan melepas gelandang dan bek andalan PSIM itu didasari pertimbangan kemanusiaan dan agar Laskar Mataram bisa fokus menghadapi playoff Liga 2.

“Iya mereka kami izinkan untuk pindah. Lebih ke pertimbangan kemanusiaan saja. Karena hatinya sudah tidak PSIM. Jadi memang tidak bisa kami pertahankan lagi,” ujar manajer PSIM Agung Damar Kusumandaru seperti dikutip dari Radar Jogja.

Manajemen Persebaya belum secara resmi mengumumkan direkrutnya Rangga dan Said sebagai pemain baru mereka. Rumornya, keduanya akan diperkenalkan saat pertandingan Persebaya melawan Persigo Semeru FC di GBT, Sabtu (30/9) malam.

Saat ini, keduanya sudah berada di Surabaya. “Iya, saya sudah berada di Surabaya,” ujar Said kepada EJ.

Rangga dan Said akan memperkuat lini tengah dan lini belakang Persebaya menghadapi sisa babak 16 besar. Terlebih lini belakang Green Force yang dinilai beberapa pihak masih lemah. Diperkirakan, keduanya sudah didaftarkan sebagai pemain baru Persebaya karena bursa transfer berakhir 28 September kemarin. (iwe/bim)

BACA:  Persebaya Terus Buru Rangga Muslim