Jalani Terapi, Misbakhus Solikin Terancam Absen Delapan Besar

6
Misbakhus Solikin usai laga Persebaya melawan Persekabpas. Foto: Iwan Iwe/EJ

EJ – Cedera otot tendon kaki kiri yang dialami gelandang andalan Persebaya, Misbakhus Solikin ternyata lumayan serius. Untuk menyembuhkan cedera yang didapatnya saat melawan Kalteng Putra, ia harus menjalani terapi cedera di Jakarta.

“Saya masih nunggu pak manajer. Jika diharuskan berangkat untuk terapi, saya berangkat,” ujarnya kepada EJ usai laga Persebaya lawan Persekabpas Pasuruan di GBT, Sabtu (4/11). Pada laga tersebut, Misba tidak bermain dan hanya bisa menonton dari pinggir lapangan. Kaki kirinya tampak dibebat plester kaki.

Misba akan menjalani terapi cedera di klinik fisioterapi yang ada di kawasan Senayan. Rencananya, ia akan berangkat Senin, 6 November 2017. Terapi ini membuatnya terancam tidak mengikuti semua laga Persebaya di babak delapan besar.

Menanggapi kemungkinan tidak bisa dimainkannya Misba, pelatih Persebaya Alfredo Vera mengaku telah menyiapkan penggantinya. “Semua pemain penting buat kita. Solikin top skor tapi kita lagi coba cari beberapa pemain (pengganti),” ujar Alfredo.

Alfredo mengakui jika absennya Misba berpengaruh terhadap tim. “Bisa seperti itu tapi kita tidak boleh fokus kepada satu pemain. Kita fokus dengan tim, yang penting tim bisa jalan,” pungkasnya. (iwe)

Facebook Comments
BACA:  Format 8 Besar dan Calon Lawan Persebaya Jika Lolos