Jelang Lawan Persebaya, PSS Gelar Latihan Perdana

Latihan perdana PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo. Foto: pss-sleman.co.id

EJ – PSS Sleman mulai mempersiapkan tim jelang menghadapi Persebaya dalam Celebration Game di Gelora Bung Tomo, Sabtu (9/12). Tim berjuluk Super Elang Jawa ini menggelar latihan di Stadion Maguwoharjo, Senin (4/12) sore.

Latihan perdana ini hanya diikuti sembilan pemain lokal yakni Grateo, Zamzani, Dani Pratama, Vicky, Busari, Candra, Sukarta, Habib dan Angga Setiawan.

Seto Nurdiyanto didapuk sebagai pelatih sementara PSS dalam untuk laga melawan Persebaya. “Waktu yang singkat kami siapkan metode latihan yang efektif, materi latihan untuk waktu seminggu kita terapkan di setiap latihannya,” ungkap pelatih yang baru saja mengikuti kursus kepelatihan lisensi A seperti dikutip dari website resmi PSS.

“Kondisi fisik pemain sangat menurun, namun saya lebih memperhatikan psikis pemain untuk menghadapi laga lawan Persebaya. Saya memprogramkan sehari satu kali latihan setiap sore di Stadion Maguwoharjo. Hal ini saya lakukan untuk menjaga agar para pemain tidak mengalami cidera baik sebelum dan sesudah laga melawan Persebaya,” tambahnya.

PSS akan menggelar latihan besok (5/12) dengan tambahan dua pemain yakni Arie Sandy dan Tedi Berlian yang saat ini sedang perjalanan menuju Sleman. (iwe)

Facebook Comments
BACA:  1,5 Jam Jelang Kick-Off, Bus Persebaya Terjebak Macet