Bukan Setahun, Miswar Saputra dan Misbakus Solikin Ternyata Dikontrak Dua Tahun

80
Miswar Saputra (kanan). Foto: Official Persebaya
1048Shares

EJ – Kiper utama Persebaya, Miswar Saputra, resmi diperpanjang kontraknya oleh Persebaya. Dia menjadi bagian dari skuad Persebaya di Liga 1 2018. Dalam rilis resmi official, Miswar dikontrak dengan durasi satu tahun. Durasi kontrak yang hanya satu musim ini disayangkan Bonek karena Miswar dianggap sebagai sosok kiper yang potensial.

Namun dari foto Miswar bersama manajer Persebaya, Chairul Basalamah, usai tanda tangan kontrak, diketahui jika durasi kontrak kiper asal Aceh ini terulis dua tahun yakni mulai 1 Februari 2018 hingga 31 Desember 2019.

Saat EJ meminta konfirmasi kepada Miswar, dia membenarkan jika kontraknya berdurasi dua tahun. “Iya dua tahun. Saya juga bingung mengapa tertulis setahun. Mungkin salah tulis,” ucap Miswar siang ini (15/12).

Chairul Basalamah juga membenarkan jika Miswar dikontrak selama dua tahun. Tak hanya Miswar, namun Misbakus Solikin juga diperpanjang kontraknya selama dua tahun. “Iya benar, Misbakus Solikin juga,” kata pria yang akrab disapa Abud kepada EJ.

Kontrak Miswar tertulis dua tahun.

Miswar sedang berada di Aceh untuk menjalani masa liburan. Dia diperkirakan kembali pada 3 Januari 2018. “Tanggal 4 katanya ada latihan,” ujarnya.

Miswar merasa senang masih bisa bergabung dengan Persebaya. Dia siap memberikan yang terbaik untuk klub kebanggaan Bonek ini.

Disinggung bakal datangnya kiper baru pengganti Samuel Reimas, dia nampak antusias. “Soal penentuan kiper nanti semua ada di tangan pelatih. Yang penting saya akan terus bekerja keras,” ungkap pemain bernomor punggung 33 ini.

Persebaya akan mendatangkan kiper baru untuk menggenapi jumlah kiper menjadi tiga. Belum diketahui siapa kiper yang akan mengisi kekosongan posisi kiper ketiga. (iwe)

Facebook Comments
BACA:  Andik Vermansah ke Persebaya, Bisa Iya, Bisa Tidak