Wisnu: Lapangan Karanggayam Hanya untuk Latihan Persebaya dan Klub-Klub Internal

Wisnu Sakti Buana, Azrul Ananda, dan AKBP Benny Pramono. Foto: Bimbim/EJ

EJ – Wakil Wali Kota Surabaya, Wisnu Sakti Buana, membuka kompetisi internal Persebaya musim 2018 di lapangan Karanggayam, Sabtu (10/2) sore. Wisnu didampingi Ketua DPRD Kota Surabaya, Armudji dan Kasat Intel Polrestabes Surabaya, AKBP Benny Pramono.

Dalam sambutannya sebelum laga pembuka antara Indonesia Muda melawan Al Rayyan, Wisnu berharap jika kompetisi internal bisa menelorkan pemain-pemain untuk Persebaya. Bahkan pemain untuk level nasional seperti yang sudah menjadi tradisi Persebaya.

Polisi PDI-P ini sempat mengatakan jika lapangan legendaris ini hanya diperuntukkan untuk Persebaya dan klub-klub anggotanya. “Lapangan ini khusus untuk dipakai latihan klub Persebaya. Juga untuk latihan dan kegiatan kompetisi klub-klub internal di bawah Persebaya,” kata Wisnu.

Saat istirahat babak pertama, Wisnu menegaskan bahwa pihaknya sudah berkoordinasi dengan ketua DPRD tentang penggunaan lapangan dan wisma Persebaya. “Namanya saja Wisma Eri Irianto bukan nama mantan Kadispora,” canda Wisnu kepada para wartawan.

Beberapa hari jelang kompetisi internal Persebaya, beberapa klub yang bukan anggota Persebaya memang memakai lapangan ini untuk berlatih. Padahal dalam dengar pendapat antara manajemen Persebaya, DPRD, dan Dispora, dicapai kata sepakat jika lapangan Karanggayam hanya dipakai untuk latihan Persebaya dan klub-klub anggotanya. Namun, Persebaya dan Klub-klub anggota harus meminta ijin kepada pengelola yakni Dispora. (bim/iwe)

Facebook Comments
BACA:  Armudji: Lapangan Karanggayam untuk Cetak Pemain Persebaya