Acara Syukuran Kembalinya Persebaya Digelar Komunitas Bonek di Berbagai Daerah

Anggota komunitas Bonek South Borneo sebelumacara syukuran dimulai.
Iklan

EJ – Kembalinya Persebaya ke kancah sepak bola nasional disambut sukacita Bonek. Sejak Persebaya disahkan sebagai peserta Divisi Utama, Minggu (8/1), mereka merayakannya dengan menggelar syukuran dan tumpengen. Tak lupa mereka juga mendoakan delapan Bonek Waru yang meninggal saat perjalanan menuju GOR Pajajaran. Tak hanya di Surabaya yang merupakan basis Bonek, acara syukuran juga digelar Bonek dari luar Surabaya bahkan luar pulau. (*)

Acara syukuran Bonek Bogor.

Bonek Bogor

Komunitas Bonek Bogor mengadakan syukuran dan tumpengan atas kembalinya Persebaya di markas mereka Citeureup, Sabtu (14/1). Acara yang mulai pada pukul 23.00 WIB itu mendadak dihadiri dulur Bonek Jabodetabek. Acara berlangsung hikmat dan penuh senyuman dan kebahagiaan setelah perjuangan panjang yang berakhir dengan kemenangan buat Persebaya dan Bonek. Mereka juga mendoakan delapan Bonek waru yang meninggal saat membela Persebaya.

Acara syukuran Bonek SKJ27.

Bonek SKJ27

Iklan

Acara tasyakuran Persebaya Is Back dan doa bersama untuk delapan Bonek yang meninggal digelar komunitas Bonek SKJ27. Acara diadakan di rumah salah satu pendiri Bonek SKJ27, Cak Mu’arif, di Sukodono.

Acara syukuran Bonek Situbondo.

Bonek Situbondo

Acara syukuran yang diadakan Bonek Situbondo, Sabtu (14/1) berjalan sukses. Syukuran yang juga dihadiri Viking Situbondo itu juga mendoakan bangkitnya Persebaya dan delapan Bonek Waru yang meninggal saat aksi Gruduk Bandung.

Acara syukuran Bonek Pasuruan.

Bonek Pasuruan

Bonek Pasuruan tak ketinggalan menyambut kembalinya Persebaya. Mereka mengadakan acara syukuran sekaligus doa bersama buat delapan Bonek yang meninggal. Acara diadakan Minggu (15/1).

Acara syukuran Bonek Jombang.

Bonek Jombang

Komunitas Bonek yang ada di Jombang mengadakan syukuran atas kembalinya Persebaya. Mereka mengadakan syukuran pada Minggu (8/1) bertepatan dengan diakuinya Persebaya oleh PSSI. Acara diisi dengan pemotongan tumpeng.

Acara syukuran Bonek se-kecamatan Kemlagi, Mojokerto.

Bonek se-kecamatan Kemlagi, Mojokerto

Acara syukuran dan tumpengan diadakan Bonek se-kecamatan Kemlagi, Mojokerto, Minggu (15/1). Puluhan Bonek nampak menghadiri acara yang diadakan untuk menyambut kembalinya Persebaya.

Acara syukuran Bonek South Borneo.

Bonek South Borneo

Salah satu komunitas Bonek yang ada di Kalimantan, Bonek South Borneo, mengadakan acara syukuran atas kembalinya Persebaya, Minggu (15/1). Acara yang diisi dengan tumpengen dan doa bersama itu berjalan dengan lancar dan sukses.

Acara syukuran Bonek Banyuwangi Selatan.

Bonek Banyuwangi Selatan

Komunitas Bonek yang ada di ujung timur pulau Jawa ini mengadakan syukuran dan doa bersama atas diakuinya kembali Persebaya oleh PSSI. Acara digelar secara sederhana pada Jumat (13/1).

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display