Persebaya Store Bertemu Bonek Bahas Sinergi

Pihak Persebaya Store dan Bonek berfoto bersama di depan Coffe Toffee.

EJ – Persebaya Store bertemu dengan Bonek yang mempunyai usaha clothing dalam pertemuan yang diadakan di Coffee Toffe Jl A. Yani, Sabtu (8/4). Selain digunakan sebagai ajang silaturahmi, pertemuan tersebut membahas sinergi antara kedua pihak.

Cukup banyak Bonek yang mempunyai usaha clothing yang datang. Ada sekitar 40-an yang hadir dalam pertemuan ini. Pertemuan ini adalah pertemuan lanjutan setelah sebelumnya kedua pihak bertemu dalam skala lebih kecil.

BACA:  Jelang Ditutupnya Bursa Transfer, Pemain Baru Persebaya Masih Gelap

Semua uneg-uneg tentang bisnis clothing hubungannya dengan hadirnya Persebaya Store dikeluarkan oleh Bonek. Masany Audry dari Persebaya Store mengucapkan terima kasih atas masukan Bonek.

“Persebaya Store hadir bukan untuk mematikan usaha teman-teman Bonek namun bagaimana kami bisa bersinergi dan bekerjasama,” ujar wanita yang akrab dipanggil Sani ini.

Gerson Sumolang dari Pasar Bonek juga setuju jika sinergilah yang saat ini dibutuhkan antara manajemen dan Bonek. “Kami berharap bisa bersinergi dengan Persebaya Store sehingga bisa berkontribusi untuk tim,” ujar Gerson.

BACA:  Rapor Pemain Persebaya, Siapa Layak Dipertahankan, Dilepas, dan Dipinjamkan?

Gerson juga mengungkapkan rencana-rencana ke depan seperti pembuatan website jualan sampai pendirian koperasi yang mewadahi Bonek yang punya usaha clothing.

Halaman 1 2

Komentar Artikel