Logo PS Kopa, Logo Klub Muda dengan Cita Rasa Tua

Logo PS Kopa.
Iklan

EJ – Surabaya tak bisa dipisahkan dari Tugu Pahlawan. Tugu simbol perjuangan rakyat Surabaya ini rupanya menginspirasi para desainer logo untuk memasukkannya di logo yang diciptakannya. Selain Pemkot Surabaya, tentu saja, Persebaya juga memakai tugu Pahlawan sebagai elemen logonya. Mungkin terinspirasi dengan hal itu (atau malas mikir?), PS Kota Pahlawan ikut memakai tugu yang ada di Jalan Pahlawan itu di dalam logo.

BACA:  Ini Jersey PS Kopa di Liga 3 Zona Jatim

Untuk lebih mengesankan jika ini adalah sebuah klub bola, sang desainer logo pun menambahkan tiga bola di bawah tugu. Belum diketahui alasan memakai tiga bola, mengapa tidak empat atau lima. Dengan menambahkan kata-kata “PS Kota Pahlawan”, maka lengkap sudah logo itu sebagai logo klub bola yang ada di Kota Pahlawan.

BACA:  Kondisi Prima, PS Kopa Siap Hadapi Ujian Perdana Lawan Persema 1953
Para pemain PS Kopa bertemu Presiden klub Persebaya, Azrul Ananda. Foto: Official Persebaya.

Logo ini menjalani debutnya saat skuad PS Kopa bertemu Presiden Persebaya, Azrul Ananda, di Graha Pena, Rabu (9/5). Para pemain memakai jersey berwarna hijau dengan logo tersebut di dada.

Meski para pemain mayoritas berusia di bawah 23 tahun, namun logo yang dipakai terkesan tua. Bagaimana pendapat anda tentang logo PS Kopa? (iwe)

Iklan

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display