Persebaya Akan Rekrut Satu Kiper Lagi

249
Latihan kiper Persebaya di lapangan Persebaya. Foto: joko Kristiono/EJ
677Shares

EJ – Persebaya saat ini baru memiliki dua pemain di sektor penjaga gawang, Miswar Saputra dan Dimas Galih sudah dikontrak untuk musim 2018. Saat ini dalam berlatih, mereka ditemani Stefano Pietersz, pemain magang, dan Alfonsius Kevlan sebagai pemain seleksi.

Dalam latihan kemarin (7/1) di lapangan Karanggayam, keempat penjaga gawang mendapatkan porsi sama. Pelatih kiper Persebaya, M Hadi, menggenjot mereka bergantian dengan berbagai variasi. Ada dua bola udara besar dan rintangan semacam gawang memakai tali.

Stevano mengaku latihan seperti ini baru pertama kali dialaminya. Selama ini di klub internal belum pernah mendapatkan pelajaran seperti yang diterima kemarin. “Berat sekali latihannya mas. Baru pertama kali seperti ini. Tapi saya menikmatinya. Pengalaman baru,” kata putra Ronald “Koko” Pietersz, mantan pemain Persebaya.

Persebaya berencana akan merekrut satu kiper lagi untuk melengkapi minimal 3 kiper yang akan didaftarkan ke operator liga. Samuel Reimas kiper musim lalu saat ini sudah merapat ke Perseru Serui di Liga 1. (bim)

Facebook Comments
BACA:  Statistik Unik Persebaya, Buka Store Sebelum Laga Berbuah Hasil Jeblok