Budi Dharma Jadi Manajer Persebaya U-19

Budi Dharma Wibawa usai penandatanganan kontrak. Foto: Official Persebaya
Iklan

EJ – Persebaya U-19 terus mempersiapkan timnya untuk kompetisi musim 2018. Sampai saat ini, persiapan sudah memasuki tahap ketiga. Tim asuhan Bejo Sugiantoro saat ini berisi 22 pemain dari klub internal Persebaya.

Untuk lebih memperkuat backroom, tim muda ini telah menunjuk seorang manajer tim. Budi Dharma Wibawa telah menerima tugas dari manajemen Persebaya sebagai manager tim pada Rabu (28/2) lalu.

BACA:  Persebaya Masuk Grup B Liga 1 U-19 2018

“Saya ingin mengorbitkan pemain-pemain berbakat agar kelak bisa memenuhi kebutuhan tim senior (Persebaya). Semua kondisi sudah tersedia di Persebaya, mulai pembinaan usia muda lewat kompetisi internal. Sebab, dengan pembinaan usia muda yang terstruktur, iklim sepak bola di Persebaya bisa berjalan dengan lebih baik,” kata pengusaha properti alumni Ubaya seperti dikutip dari website official Persebaya.

BACA:  Jadi Pelatih Persebaya U-19, Bejo Ingin Karakter Suroboyo Terus Melekat

Hingga saat ini, belum ada kejelasan kapan kompetisi U-19 akan dimulai. Manajemen Persebaya mempersiapkan tim ini selain untuk kompetisi juga sebagai bank pemain. Bejo Sugiantoro saat ditunjuk sebagai pelatih sudah mengatakan bahwa program U-19 harus selaras dengan tim senior. Karena produk pemain nanti akan menjadi aset berharga bagi tim senior. (bim)

Iklan

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display