PS Kopa Raih Kemenangan Perdana

PS Kota Pahlawan. Foto: Ofisial PS Kopa
Iklan

EJ – PS Kota Pahlawan (Kopa) akhirnya mampu meraih kemenangan perdana dalam lanjutan Liga 3 Jatim Grub B peka kedua, Rabu (4/4). Bertandang ke Stadion Wilis, Madiun guna menghadapi tuan rumah Madiun United, Dedik Nurdiansyah menjadi pahlawan kemenangan PS Kopa lewat gol tunggalnya pada menit ke-38.

PS Kopa mengusung misi kemenangan dalam lawatannya ke Madiun. Ditahan imbang tanpa gol oleh Persegres Putra pada pertandingan pertama di kandang sendiri, skuat asuhan Achmad Rosyidin itu berambisi meraih kemenangan di markas Madiun United.

BACA:  Tatap Babak Regional Jawa Liga 3 2019, Ahmad Rosyidin Perbaiki Kelemahan PS KoPa

PS Kopa yang musim ini dimotori oleh pemain muda berbakat didikan klub internal Indonesia Muda, Ariel Sharon de Keyser, mendapat perlawanan sengit dari tuan rumah. Enam menit jelang babak pertama usai, gelandang muda Dedik Nurdiansyah mampu menjebol gawang tuan rumah melalui eksekusi tendangan bebas.

Gol Dedik menjadi satu-satunya gol dalam pertandingan ini. Hingga pertandingan selesai, tak ada lagi gol yang tercipta. Usai laga, coach Achmad Rosyidin mengucapkan rasa syukur atas hasil positif yang diraih anak asuhnya.

Iklan
BACA:  Bermain 10 Orang, PS Kopa Menang Dramatis

“Alhamdulillah tentunya. Saya mensyukuri dengan kemenangan ini. Terimakasih juga kepada pemain yang sudah berjuang maksimal menjalankan tugas dengan baik. Alhamdulillah hasilnya tidak sia-sia,” ujar pelatih yang sempat menjadi caretaker tim utama Persebaya di Liga 2 tersebut. (rvn)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display