Harapan Kapten Rendi di Hari Ulang Tahunnya

Rendi Irwan (tengah). Foto: Etsha Magenta/EJ
Iklan

EJ – Hari ini, Kamis (26/4), Rendi Irwan akan tepat berusia 31 tahun. Satu hari sebelum merayakan ulang tahunnya, Rendi pun menyampaikan harapannya untuk Persebaya dan karier pribadinya.

“Harapan saya semoga Persebaya ke depannya lebih baik dan bisa lebih berprestasi,” ujar Rendi.

Musim ini merupakan musim kedua bagi Rendi kembali berseragam hijau Persebaya. Rendi sendiri bermain untuk Persebaya dalam dua periode, yakni musim 2011 hingga 2013, lalu musim 2017 hingga saat ini.

BACA:  Man of The Match: Inspirasi Kapten Rendi

Kembali membawa Persebaya ke level tertinggi Liga Indonesia tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi seorang Rendi Irwan. Ia pun bertekad untuk terus memberikan yang terbaik bagi Persebaya.

Iklan

“Kompetisi masih panjang. Kita harus memikirkan bagaimana tim ini bisa belajar untuk lebih baik lagi. Kalau untuk pribadi, saya ingin mengabdi terus untuk Persebaya. Selama tim ini membutuhkan saya, saya ingin menjadi bagian dari Persebaya,” imbuhnya.

Selain merupakan salah satu pemain senior di Persebaya, Rendi juga memegang tanggung jawab lebih karena pemain kelahiran Sidoarjo itu merupakan kapten tim. Meski menjabat sebagai kapten, namun Rendi dikenal sebagai pribadi yang ramah dan suka guyon.

“Tujuan saya sering guyon kalau latihan agar pemain rileks dan tidak terpaku dengan apa yang harus kita lakukan di lapangan. Ada saatnya kita serius, namun ada saatnya juga kita bercanda. Itu untuk mencairkan suasana agar tim juga lebih segar,” pungkas Rendi. (don/rvn)

Iklan

No posts to display