Fokus Kalahkan Arema FC, Rendi Menangis Teringat Adiknya

Rendi Irwan menangis saat jumpa pers Persebaya vs Arema FC. Foto: Iwan Iwe/EJ
Iklan

EJ – Kapten Persebaya, Rendi Irwan, menangis saat jumpa pers usai laga melawan Arema FC di di Gelora Bung Tomo, Minggu (6/5). Kemenangan satu gol atas tim Singo Edan ini membuat Rendi tak kuasa menahan air mata.

“Terima kasih semua. Alhamdulillah. Kemenangan ini untuk Bonek dan khususnya keluarga saya,”kata pemain bernomor punggung 12 ini sambil terus menangis. Alfredo Vera yang mendampinginya sampai harus menenangkan.

BACA:  Ini Alasan Alfredo Cadangkan Robertino di Babak Pertama

Rendi bercerita bahwa ia sempat bertengkar dengan keluarga karena tidak bisa menghadiri pernikahan adiknya di Malang. Selama seminggu penuh, ia fokus berlatih untuk mengalahkan Arema FC.

“Saya fokus ke Persebaya sampai bertengkar dengan keluarga. Terima kasih untuk keluarga saya. Saya mohon maaf,” tambahnya.

Iklan

Kemenangan ini membuatnya lega. Usai laga, ia memeluk Misbakus Solikin yang mencetak satu-satunya gol kemenangan Persebaya. “Saya meminta tolong kepada para pemain untuk bisa mencetak gol. Saya mengucapkan terima kasih kepada Misba,” ucap pemain yang tinggal di Sidoarjo ini.

BACA:  Alfonsius Ajak Taufiq Kembali ke Persebaya

Rendi tak lupa mengucapkan terima kasih keada Bonek. Saran dan kritik yang di alamatkan kepada para pemain sangat berarti untuk Persebaya. (bim/iwe)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display