Kapten Persebaya U-19 Bangga Bisa Ikut TC di Australia

Tim Persebaya U-19 sebelum menjalani pemusatan latihan di Australia beberapa waktu lalu: Foto: Official Persebaya
Iklan

EJ – Keberangkatan Persebaya U-19 ke Perth Australia untuk menjalani TC disambut gembira para pemainnya. Sebuah kesempatan berharga bisa berlatih di luar negeri sebagai persiapan menjalani kompetisi Liga 1 U-19 dalam waktu dekat. Hal ini juga disampaikan kapten tim Persebaya U-19, Rifky Afryan Hartono.

Pemuda kelahiran 26 November 1999 ini mengungkapkan kebanggaannya bisa ikut dalam tim ini. “Ini pengalaman saya ke luar negeri, kita akan belajar banyak dari Australia, semoga saya lebih nambah ilmu, dan tim lebih kompak, wawasannnya lebih bagus lagi, sehingga lebih maju dan sukses,” kata Rifky, dikutip dari rilis resmi Persebaya.

BACA:  Persebaya U-13 Menang 2 Pertandingan Sekaligus

Rifky merupakan salah satu pemain yang musim lalu ikut mengantarkan Blitar United meraih juara Liga 3 Nasional. Berposisi sebagai bek tengah, Rifky menjadi salah satu dari tiga pemain posisi tersebut yang dibawa pelatih Bejo Sugiantoro ke Australia.

Selain Rifky, di tim ini ada nama Jossa Andika, gelandang yang sempat menjadi pemain magang di tim Persebaya senior. Sewaktu masih usia dini, Jossa pernah ikut kejuaraan junior di salah satu negara Eropa. (bim)

Iklan
Iklan

No posts to display