Dua Hari di Biak, Persebaya Berangkat ke Serui Pagi Ini

303
Persebaya latihan di Biak. Foto: Sidiq Jaryanto for EJ

EJ – Persebaya membawa 16 pemain ke Serui untuk menghadapi Perseru di Stadion Marora, Serui, Selasa (31/7) besok. Pagi ini sekitar pukul 09.30 WIT, Persebaya berangkat markas Cenderawasih Jingga melalui Bandara Frans Kaiseiepo, Biak.

Sejak tiba di Biak pada hari Sabtu (28/7) Persebaya melakukan dua kali latihan pada hari Sabtu dan Minggu (29/7) di Stadion Cendrawasih, kandang milik PSBS Biak. Setibanya di Serui, agenda Persebaya adalah melakukan Official Training di Stadion Marora dan melaksanakan konferensi pers pre match.

Sementara itu, Bonek yang ada di Papua tak ketinggalan untuk mendukung Persebaya di Serui. Sebagian berangkat hari ini, namun sebagian lagi berangkat Selasa besok.

“Bonek Jayapura ada 8 orang yang berangkat, Bonek Timika 1 orang, Bonek Sorong 5-7 orang, Bonek Manokwari 7-10 orang, Bonek Biak 7 orang yang terdata,” ujar Ari, salah satu Bonek Papua yang dihubungi EJ.

“Ini teman-teman Bonek Jayapura, Biak, Sorong, Manokwari, Timika, berangkat besok sore naik kapal feri. Sampai Serui Selasa jam 7-8 pagi,” imbuhnya.

Laga melawan Perseru sangat penting tak hanya bagi Persebaya namun juga Alfredo Vera. Posisi pelatih asal Argentina itu disorot menyusul hasil buruk dalam dua laga terakhirnya. (iwe/mni)

Persebaya latihan di Biak. Foto: Sidiq Jaryanto for EJ
Persebaya latihan di Biak. Foto: Sidiq Jaryanto for EJ

Komentar Artikel

BACA:  Pakem Persebaya Sudah Mulai Terlihat