Janji Main Ngeyel, Bejo Patok Harga Mati Kemenangan

Prescon Persebaya vs Persela. Foto: Choirul Anwar/EJ
Iklan

EJ – Pertandingan menjamu Persela Lamongan pada Minggu (5/8) besok menjadi ujian pertama bagi caretaker pelatih Persebaya, Bejo Sugiantoro. Bermain di kandang sendiri, Stadion Gelora Bung Tomo, Bejo mematok kemenangan sebagai harga mati.

“Saya akan berusaha memberikan kemampuan yang maksimal dalam pertandingan besok untuk poin maksimal,” tegas legenda hidup Persebaya itu dalam jumpa pers, Sabtu (4/8).

Bejo mengaku tidak ingin berandai-andai terkait nasibnya ke depan jika target itu gagal terlaksana. Yang jelas, lanjut dia, saat ini tugasnya adalah mengawal tim dari tepi lapangan saat pertandingan berlangsung.

BACA:  Laga Persebaya vs Persis Solo Akan Ada Live Streaming

“Karakter Surabaya akan saya masukkan dalam tim ini, tidak mau menyerah, ketat, ngosek, ngeyel, akan saya tampilkan dalam pertandingan besok,” urai ayah kandung Rachmat Irianto tersebut.

Iklan

Meski menurutnya Persela merupakan tim bagus karena berada di atas Green Force dalam klasemen sementara, namun laga kandang menjadi modal berharga. Sejalan dengan itu, dia juga telah memberikan motivasi lebih kepada para pemain.

BACA:  Persebaya Kembali ke Jalur Kemenangan

“Saat ini saya sudah ambil kesimpulan bahwa pemain akan memberikan yang terbaik. Kalau pemain sudah memberikan yang tebaik, saya tertantang mengawal dari pinggir lapangan semaksimal mungkin. Apapun risikonya kami ingin memenangkan pertandingan. Walaupun Persela lagi di atas dibandingkan Persebaya,” pungkasnya. (rul)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display