Antara Persebaya dan Bali United, Kisah Dua Cinta di Hati Puspa

Dokumen Pribadi Ayu Puspa Anggraeni Putri for EJ

EJ – Loyalitas dan kecintaan seorang penggemar kepada klub sepakbola kebanggaan merupakan hal wajar di dunia suporter. Namun, sulit menjelaskan hal tersebut ketika ada dua klub yang sama-sama dicintai. Ya, itulah yang dirasakan Ayu Puspa Anggraeni Putri.

Hati perempuan yang akrab disapa Puspa ini terjebak dalam dua cinta, antara Persebaya dan Bali United. Kondisi ini tidak lepas dari perjalanan hidup Puspa sejak kecil hingga dewasa. Dara berparas manis itu memiliki kenangan di Surabaya dan Bali.

Dokumen Pribadi Ayu Puspa Anggraeni Putri for EJ

Lahir di Surabaya, 15 November 1994, Puspa melalui masa taman kanak-kanak (TK) di Bali. Selanjutnya, saat duduk di bangku SD hingga SMK, Puspa tinggal di Surabaya sebelum akhirnya kembali bermukim di Bali setelah lulus sekolah.

Sayangnya, saat masih bermukim di Surabaya, perkenalan Puspa dengan sepakbola belum begitu intensif. “Sekarang baru intens banget sama dunia bola sejak tinggal di Bali. Dulu karena sibuk sekolah, jadi nggak ada waktu. Sebenarnya dari dulu sudah ingin nonton (Persebaya) langsung di stadion, cuma sama ayah nggak dikasih. Katanya bahaya masih kecil,” paparnya kepada EJ.

Halaman 1 2 3

Komentar Artikel