Kondisi Prima, PS Kopa Siap Hadapi Ujian Perdana Lawan Persema 1953

PS Kota Pahlawan. Foto: Ofisial PS Kopa
Iklan

EJ – Laga perdana grup K babak 16 besar Liga 3 Kapal Api Jawa Timur 2018 dimulai pada Rabu (15/8) sore ini. PS Kota Pahlawan (Kopa) dijadwalkan berlaga pada laga pembuka menghadapi tuan rumah Persema 1953 di Stadion Gajayana.

Bagi PS Kopa, pertandingan ini merupakan ujian pertama sebelum menatap laga selanjutnya menghadapi PSID Jombang (16/8) dan PSSS Situbondo (18/8). Sejumlah catatan di fase sebelumnya telah dievaluasi tim pelatih.

BACA:  Bonek Garis Hijau Akan Adakan Diklat

“Anak-anak dalam kondisi prima. Kami siap meladeni Persema 1953. Paling tidak, apa saja kekurangan kami di babak penyisihan sudah kami perbaiki,” kata pelatih PS Kopa, Ahmad Rosyidin, sebagaimana dirilis laman resmi klub persebaya.id.

Mantan asisten pelatih Persebaya senior ini menegaskan, laga menghadapi Persema 1953 bukanlah tugas mudah. Karena itu, dia meminta anak asuhnya agar bermain dengan kerja sama tinggi yang akhirnya mampu mencetak gol kemenangan.

Iklan
BACA:  Andhika Ramadhani Dan Tendangan Penalti

Purnawirawan TNI AL ini juga menambahkan beberapa pesan khusus bagi anak asuhnya. Ia meminta agar para pemainnya tak terpancing dengan permainan Persema 1953. Apalagi, nuansa rivalitas Surabaya-Malang tak bisa terhindarkan menyelimuti laga ini.

“Anak-anak juga sudah kami wanti-wanti untuk tidak terpancing, karena nanti akan rugi sendiri. Kami ladeni permainannya, tapi tidak emosinya,” pungkas Ahmad. (rul)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display